Oleh: Kyan | 26/02/2004

Bersyukur dan Menerima

Kamis, 26 Februari 2004

 Bersyukur dan Menerima

**

Kubaca buku “Mencari Penghasilan Tambahan” dari Safir Senduk dan “Sekolah Saja Tak Pernah Cukup”. Aku membaca dan membeli buku itu karena aku membutuhkan uang untuk biaya hidup. Kubaca buku ini untuk mencari cara bagaimana mengundang uang untuk bisa memenuhi dompet rekeningku.

Memang uang bukan tujuan utama. Hanya sekedar sarana bertransaksi. Sebagai jalan untuk mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan. Need dan Want. Meskipun yang kita butuhkan dan inginkan tidak selalu dapat dibeli dengan uang.

Uang hanya sebagai salah satu jalannya. Ada banyak cara lainnya untuk memperoleh pikiran jernih dan perasaan tenang bahagia. Bahkan uang adalah efek atau cermin dari pikiran dan perasaan kita. Tentang bagaimana perasaan dan pikiran kita mengenai uang yang ada di dompet kita.

Untuk mengundang uang dan persahabatan, kuputuskan masuk ke dalam komunitas Ahad-Net. Secara logika, penghasilan dari Ahad-Net bisa mencapai batas tak terhingga. Asalkan aku bisa membangun relasi bisnis yang luas. Menjaring anggota baru (downline) sebagai pelanggan tetap pengkonsumsi produk Ahad-Net. Menjadikan setiap anggota menjadi setia memakai produk Ahad-Net.

Memang diperlukan ketekunan dan ketelatenan. Mencoba sabar ketika mengajak sanak saudara dan teman untuk bergabung menjadi jamaah Ahad-Net. Tapi aku susah sekali untuk menghilangkan rasa gengsi dan malu. Aku takut dianggapnya memohon, bahkan mengemis supaya mereka mau membantuku dengan mereka menjadi anggota.

Aku mesti memulai dari mana dengan pikiran dan perasaanku? Bersyukur dan menerima, mungkin itulah permulaannya.[]

**


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori