Oleh: Kyan | 17/11/2004

Mencret Semakin Kurus

Selasa, 17 November 2004

Mencret Semakin Kurus

**

Mungkin gara-gara banyak makan, perutku jadi sakit. Mungkin cacing di perutku kejang-kejang tak tahan dengan gempuran macam-macam makanan yang harus segera diolahnya menjadi saripati nutrisi. Akhirnya ia kelelahan dan semua makanan yang masuk dikembalikan ke liang dubur tanpa proses fermentasi.

Akhirnya aku harus berak terus-terusan. Dalam satu hari sudah tak kuhitung aku bolak-balik ke toilet memuntahkan isi perutku. Perut memang sarang penyakit. Aku harus berhati-hati dengan perutku. Aku sudah tak menganjurkan aturan bahwa perut sepertiga untuk makan, sepertiga untuk minum, dan sepertiganya untuk udara.

Sudah mau berak lagi nih. Keluar air terus beraknya. Keluar air harus diimbangi dengan banyak minum. Tadinya sih aku banyak makan biar cepat gemuk. Mumpung disini banyak makanan. Kalau sudah di Bandung dari mana kudapatakn makanan, selain sengaja membeli.

Kenapa penderitaan menimpaku bertubi-tubi. Sakit kepala, hilang handphone, dan sekarang sakit mencret. Badan sudah kurus, semakin terlihat lebih kurus. Kapan bisa gemuk yang ideal. Tidak boleh berputus asa.

Allah sayang gak sih padaku? Kapan aku mendapatkan kebahagiaan ya Allah. Sayangkah Engkau padaku? Berilah aku kebahagiaan ya Allah. Hilangkan dariku penderitaan sakit mencret ini. Aku tahu dosaku sudah tak seimbang dalam soal makan. Ke depan aku akan lebih berhati-hati lagi mengatur pola makan!

**


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori