Oleh: Kyan | 20/11/2011

Lirik Lagu Fadly Baso – Indonesiaku

Lirik Lagu Fadly Baso – Indonesiaku, Cipt. Irwan Baso

Aku bangga jadi anak Negeri
Aku bangga lahir di Nusantara
Indonesiaku tumpah darahku
Warisan dari moyangku
 
Aku bangga ber-Pancasila
Pemersatu seluruh bangsaku
Nilai budaya sungguh mulia
Yang tiada tara dan duanya
 
**
Indonesiaku tanah airku
Aku cinta Indonesiaku
Nusantaraku tempat lahirku
Sejahteralah Negaraku
 
Aku ingin berbakti selalu
Demi masa depan negaraku
Indonesiaku, Nusantaraku
Damai dan sentosalah selamanya
 
Indonesiaku tanah airku
Aku cinta Indonesiaku
Nusantaraku tempat lahirku
Sejahteralah negaraku

 

============================== Terimalah persembahan dari kami dan terima kasih sudah berkunjung ke Gallery ASI7!


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori