Oleh: Kyan | 26/01/2013

Menghitung Karunia Hari Ketiga

Hari ke-3

  1. Aku sungguh-sungguh bahagia dan bersyukur hari ini cuaca cerah dan tidurku cukup dan nyaman.
  2. Aku sungguh-sungguh bersyukur dapat mendengarkan radio MQ FM.
  3. Aku sungguh-sungguh bersyukur dengan karunia hari ini aku dapat duduk di meja ini untuk menuliskan karunia yang kuterima selama ini.
  4. Aku sungguh-sungguh bahagia dan bersyukur aku selamat dalam perjalanan ketika mengendarai motor kemanapun aku pergi.
  5. Aku sungguh-sungguh bahagia dengan hidupku sampai detik ini.
  6. Aku sungguh-sungguh bersyukur memiliki tempat tinggal yang nyaman dan tidak terlalu bising dari suara-suara lalu lalang kendaraan.
  7. Dengan sepenuh hati aku bersyukur memiliki pakaian yang layak pakai.
  8. Aku sungguh-sungguh bahagia dan bersyukur setiap minggu ada kesempatan untuk bersedekah.
  9. Aku sungguh-sungguh memperoleh karunia sudah dua tahun bodi motorku masih relatif mulus.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori