Oleh: Kyan | 01/02/2013

Menghitung Karunia Hari Keenam

Hari ke-6

  1. Aku bersyukur atas istirahat yang kumiliki, karena aku memerlukannya.
  2. Aku bersyukur karena dengan kehilangan pekerjaan, aku menyadari betapa besar artinya memiliki pekerjaan. Aku belum pernah menyadari itu sampai sekarang.
  3. Aku bersyukur karena sebagian besar relasi dalam hidupku sangat baik.
  4. Aku berterima kasih kepada ibu dan ayahku karena telah mendukung keluarga kami selama masa kanak-kanakku, karena aku tidak tahu betapa banyak kerja keras dan uang yang diperlukan untuk menghidupi keluarga kami.
  5. Aku berterima kasih sekarang ini ibu tidak sekeras dulu kepadaku.
  6. Aku bersyukur ibu sangat peduli padaku, karena ia tidak akan sekeras itu jika ia tidak peduli padaku.
  7. Aku bersyukur bahwa melalui relasiku dengan ibu, aku telah belajar memiliki belas kasih dan pengertian yang lebih besar kepada anak-anakku.
  8. Aku berterima kasih kepada ibu karena telah menunjukkan betapa pentingnya dukungan dalam membesarkan anak-anak yang bahagia dan percaya diri.
  9. Aku sungguh bersyukur aku bisa tertawa bersama ibu. Beberapa orang tidak pernah bisa melakukannya karena mereka tidak punya ibu. Dan bagi orang-orang lainnya yang telah kehilangan ibu mereka, mereka tidak akan pernah punya kesempatan lagi untuk tertawa bersama ibu mereka.
  10. Aku sungguh bersyukur karena aku punya ibu, karena di saat-saat sulit, ada saat-saat indah, dan akan ada lebih banyak saat indah bersama ibuku.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori