Oleh: Kyan | 03/02/2013

Menghitung Karunia Hari Ketujuh

Hari ke-7

  1. Aku sungguh-sungguh bersyukur akhirnya aku bisa pulang ke rumah setelah bekerja di berbagai tempat. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, atas penyelesaian yang sempurna.
  2. Tetapi aku harus mengatakan bahwa aku sungguh-sungguh bersyukur memiliki ibu, ayah, dan kakak-kakakku yang sayang padaku.
  3. Terima kasih atas hal terbaik yang terjadi hari ini. Pasokan beras, mie, energen, dan susu sampai ke tanganku, sehingga setiap kesempatan aku bisa memasak dan menyeduhnya.
  4. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, aku dapat bangun pagi dini hari.
  5. Aku sungguh-sungguh bahagia, gembira, dan bersyukur tidurku pekan ini benar-benar cukup dan membawa semangat baru.
  6. Aku sungguh bersyukur bahagia melakukan perjalanan ke Rangkasbitung mengantar salah satu sahabatku menikah dan sebentar lagi tahun ini aku menikah.
  7. Aku sangat bersyukur dapat bertemu sahabat lamaku, Robbi Yusuf di Rangkasbitung. Dengan Deri, Dede, Mimin, dan Robbi adalah pertemuan yang penuh suka cita.
  8. Aku sungguh-sungguh bersyukur dapat membeli pulsa listrik, sehingga penerangannya dapat menerangiku ketika menulis karunia syukur ini.
  9. Aku sungguh-sungguh bersyukur dapat kupajang styrofoam untuk menuliskan PAPAN AJAIB dan ungkapan terima kasih, terima kasih, terima kasih pada semua yang kuterima selama hidupku ini.
  10. Aku sungguh-sungguh bersyukur kutemukan kembali gunting kuku, sehingga aku tak jadi aku membeli lagi.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori