Oleh: Kyan | 05/03/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-17

Hari ke-17

  1. Aku sungguh sangat bersyukur pekerjaanku merekap data jamsostek dan pegawai detail hampir selesai.
  2. Aku sangat bersyukur sudah selesai mengdonlot film Son Of Sardaar
  3. Aku bersyukur atas kasih sayang ibuku memberiku uang Rp. 150.000,-
  4. Aku sungguh sangat bersyukur perjalanan pulang dari rumah dan kopo aku tidak kehujanan.
  5. Aku sungguh berterima kasih berterima kasih dan bersyukur aku bisa sarapan bubur di pagi ini.
  6. Aku sangat bersyukur meski warung Teh Lilis tutup, aku mendapat makan siang dari warung padang.
  7. Aku sungguh sangat bersyukur aku sudah mengirimkan lamaran ke PT.BUMN Hijau dan Distributor Tiga Roda.
  8. Aku sungguh bersyukur sekarang aku menerima uang dari BOP kode MR Cililin Rp.80.000,-
  9. Aku sangat bersyukur helmku sudah dicuci sehingga tidak menghalangi penglihatanku yang jelas ini.
  10. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur dapat bangun dan salat shubuh di pagi hari.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori