Oleh: Kyan | 07/03/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-18

Hari ke-18

  1. Aku sungguh sangat bersyukur atas pengalaman yang kujalani sepanjang hidupku.
  2. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur sudah selesai kudonlot film The Secret.
  3. Aku sangat berterima kasih dan bersyukur atas keberanianku menyapa seseorang meminta nomor pin BB-nya.
  4. Sungguh aku bersyukur dan berterima kasih atas keberanianku meminta doa pada ibuku untuk mendoakanku supaya cepat mendapatkan jodoh.
  5. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kemarin aku tidak kehujanan pulang dari kopo.
  6. Aku bersyukur sudah selesai mengirim data jamsostek dan rekap pegawai detail.
  7. Aku sangat bersyukur atas cepatnya respon bagian HRD mengirimkan kebutuhan-kebutuhan MR Cililin.
  8. Aku bersyukur setiap malam bertambah satu koleksi film indiaku.
  9. Aku sangat bersyukur dapat kubeli sabun mandi cair dan pencuci muka.
  10. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur dua bab buku 7 Keajaiban Rezeki sudah dimulai kubaca. Sungguh sebagai permulaan yang sempurna.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori