Oleh: Kyan | 13/03/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-20

Hari ke-20

  1. Sungguh aku sangat bersyukur di hari Minggu aku bisa pergi ke pameran buku dan membeli lima judul buku.
  2. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih dapat bangun jam lima pagi.
  3. Aku sungguh sangat bersyukur selesai kubaca buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa.
  4. Aku sangat bersyukur dapat kembali menuliskan karunia syukurku di pagi ini.
  5. Aku bersyukur di pagi ini dapat menyeduh kopi hangat.
  6. Sungguh-sungguh aku sangat bersyukur dapat kubeli koran Sabtu dan ada lowongan kerja di APDN.
  7. Aku sangat bersyukur atas uang yang kupegang sampai detik ini. Sesungguhnya tidak benar-benar aku tak mempunyai uang. Selalu tersedia jalan untukku bisa makan.
  8. Sungguh aku sangat berterima kasih dan bersyukur satu-persatu pekerjaanku terselesaikan.
  9. Aku sangat bersyukur sudah kuedit lamaran pekerjaan dan curiculum vitaeku untuk melamar ke APDN. Semoga aku diterima di pekerjaan baruku sebagai pekerjaan terbaik bagiku.
  10. Aku sangat bersyukur kutemukan film Fetih dan sedang kudonlot saat ini.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori