Oleh: Kyan | 23/03/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-25

Hari ke-25

  1. Aku sungguh sangat bersyukur aku masih diberikan kesehatan sepanjang hidupku. Nikmat kesehatan telah menjagaku tetap bugar menjalani hari-hariku. Aku akan senantiasa sehat selalu.
  2. Aku bersyukur sudah kudownload film Les Miserables. Film yang diadaptasi dari novelnya karya Victor Hugo yang sudah kubaca tahun-tahun lalu dan sekarang ingin kubaca lagi. Begitupun film Anna Karenina yang diadaptasi dari novelnya karya Leo Tolstoy.
  3. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur bisa mengenal perempuan yang bernama Kainda M. Farda Az-Zahra atau panggilan kecilnya Neng Bunga. Dia perempuan luar biasa dengan usianya masih muda sudah menjalani berbagai usaha. Meski mentalku menjadi ciut dan merontokkan percaya diriku hanya karena dia begitu luar biasanya, kuharap aku bisa mengenalnya sebagai seorang manusia yang butuh cinta dan perhatian.
  4. Aku sangat bersyukur pesanku akhirnya dilihat oleh Kainda. Di tengah-tengah kesibukan mengurusi bisnisnya, semoga ia sempat membaca pesan-pesanku.
  5. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur sudah bersedekah di hari Jum’at. Sedikit tapi konsisten itu lebih baik. Ditambah pula aku dapat mengganti pulsa adikku, Puput dan kenalanku, Kainda yang bersedia membalas sms-smsku.
  6. Aku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan waktu membaca buku Muqaddimah-nya Ibnu Khaldun. Sekarang baru mencapai setengah halaman bukunya. Begitu banyak hikmah dan cerita menarik serta hal-hal infromasi langka yang tidak diperoleh dari buku lain.
  7. Aku bersyukur celana jeans pendekku sudah kubawa lagi ke tukang jahit untuk diperkecil lagi. Dua kemeja yang kerahnya sudah sobek pun sudah kuminta untuk dibalik, sehingga yang sobeknya berada di lipatan  dalam kerahnya.
  8. Aku sungguh-sungguh sangat bersyukur sudah kuperoleh nomor handphone Kainda. Sekarang tinggal bagaimana aku menemukan cara menyentuh hatinya. Aku sudah terpaut hati padanya. Bila di permulaan ada aral-perintang itu pertanda bagus. Bahkan bila pun dia permulaannya dia menjadi benci padaku karena ulah dan gangguanku, akan menjadi awal dia akan menyukaiku. Bila aku terus mencobanya sesering mungkin, aku yakin hatinya luluh dengan keseriusan dan ketulusanku. Semoga pula bisa kudapatkan alamat rumahnya. Aku ingin meminta izin pada ayah dan ibunya untuk bisa mendekati dan mengenalnya lebih akrab.
  9. Aku sangat bersyukur pekerjaanku lancar-lancar saja. Aku bisa menyelesaikan tugas-tugasku sebagai coordinator depo distribusi produk P&G sampai di outlet-outlet pelosok Kabupaten Bandung Barat.
  10. Aku bersyukur dapat kuperoleh makan, ketika siang hari sangat lapar. Karena paginya tak sempat makan karena diburu harus segera berangkat ke Kopo dan pikiranku terus terpaut pada perempuan bernama Kainda itu. Akhirnya aku bisa makan dengan begitu lahapnya. Syukur dan terima kasih pada Tuhan atas makanan yang kuterima sepanjang hidupku.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori