Oleh: Kyan | 25/03/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-26

Hari ke-26

  1. Aku sangat bersyukur dapat kubeli Tafsir Al-Mishbah Vol.06. Semoga ini menjadi pintu bagiku untuk mereguk cahaya Allah, menikmati hidangan Tuhan bagi manusia.
  2. Sungguh aku sangat bersyukur semangatku terus bergelora untuk menemukan cara bagaimana aku kenal dengannya. Kainda M Farda Az-Zahra adalah nama yang terus membara memberi irama dalam desah detik nafasku.
  3. Aku sungguh-sungguh bersyukur kemarin aku sudah mendatangi sebuah alamat yang harapannya aku dapat berjumpa dengannya atau dapat menelisik siapa dan bagaimana karakteristik perempuan yang terus dalam bayang-bayang pikiran dan perasaanku.
  4. Aku sungguh-sungguh bersyukur karena dia membalas sms-smsku. Perempuan berusia 21 tahun dan aku berusia 29 tahun kupikir layak dan pantas menjalin sebuah ikatan cinta dan pernikahan. Aku berdoa pada Tuhan semoga kami dipertemukan segera. Amin!
  5. Aku sangat bersyukur meski tak sempat lari pagi ke Landasan Batujajar, aku masih sempat berolahraga melakukan jump dan mengangkat barbell.

  1. Aku bersyukur handphone CROSS-ku membaik sendiri. Ketika ada telepon dari ibuku, pengaturan profilnya berubah jadi “umum” yang mulanya “headset” dan tidak bisa dirubah ke profil manapun. Tapi ini dengan sendirinya berubah, sehingga tak perlu lagi kugunakan headset untuk mendengarkan suara telepon.
  2. Tentu aku sangat bersyukur ketika kudengar bulan April ada kenaikan gaji sebesar 25 persen. Bulan April kredit motor Blade-ku lunas, lalu kubeli Blackberry Curve 9330, dan memulai menabung untuk biaya pernikahan.
  3. Aku sungguh-sungguh bersyukur dapat menjalin dan menjaga persahabatan dengan teman-teman kuliah. Minggu pagi menelepon Dudi sekalian mau bertanya dimana Jl.Cibiru Hilir Pilar Biru itu. Dan ku sms Hilman Omen untuk memberitahukan bahwa aku sudah punya banyak koleksi film yang ingin kubagi data dan ceritanya.
  4. Aku bersyukur dua diantara mereka yaitu Sahril Muhaemin atau biasa kami memanggilnya Aril, dan Ahmad adik kelas kuliah, di bulan April akan mengakhiri masa lajangnya dan memulai kehidupan rumah tangga yang penuh cinta.
  5. Aku sangat bersyukur hatiku tetap damai, karena telah menemukan focus siapa perempuan yang kucinta, yaitu Kainda M Farda Az-Zahra. Dialah perempuan yang kuinginkan bersanding denganku di pelaminan kebahagiaanku. Dua tahun dari saat ini sebagai waktuku untuk mengenali dan memberikan ketulusan padanya. Bahwa aku aku benar-benar jatuh hati padanya. Bila selama dua tahun itu aku tak dapat membuat dia jatuh hati padaku, mungkin aku akan menyerah akhirnya dan berpaling ke lain perempuan. Inilah tekadku dan aku bersyukur dengan tekadku.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori