Oleh: Kyan | 02/04/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-28

Hari ke-28

  1. Aku sungguh-sungguh bersyukur kemarin sudah kuambil BPKB motor Blade-ku. Aku berterima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantuku dan mempercayaiku bahwa aku nasabah yang baik. Dari 29 kali kewajiban angsuran dapat kupercepat lima bulan, sehingga waktuku genap dua tahun dalam melunasinya.
  2. Aku sungguh-sungguh bersyukur aku tidak seperti mereka yang berjuang untuk mendekati wanita katanya diperlukan waktu minimal dua tahun untuk mendapatkan respon darinya. Meski tidak setiap kali smsku dibalas olehnya, kuyakin dengan dia membalas sms-smsku mengandung arti dia respon padaku.
  3. Aku sangat bersyukur baterai hape Cross-ku dapat diperbaiki. Sekarang tidak perlu disambung terus dengan listrik untuk hape tetap menyala.
  4. Aku sungguh sangat bersyukur cek dari Bank Syukur Semesta bisa cair sebesar Rp.700.000,- Semesta memenuhi hasrat dan keinginanku.
  5. Aku bersyukur mendapatkan sebuah alamat yang bisa mengantarkanku padanya. Nanti aku dapat bertemu seseorang atau bahkan adiknya sendiri yang dapat bercerita tentang dia yang namanya terus membayang di langit hatiku.
  6. Aku sangat bersyukur rumah kami dilanjutkan proses perampungannya. Sekarang tinggal pasang keramik dan menutupi rak bawah dapur.
  7. Aku bersyukur pekerjaan awal bulan selesai dikerjakan. Sehingga aku merasa tidak dikejar-kejar lagi oleh pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan dikirimkan kepada pihak terkait.
  8. Aku sangat bersyukur kini semangat bisnisku mencuat lagi. Dengan terus mengikuti tulisan statusnya Kainda M. Farda Az-Zahra di Facebook, aku bersemangat lagi mewujudkan impian yang sempat tertunda, yaitu mengembangkan ASI7-ku.
  9. Aku bersyukur dengan sobatku, Dudi Abdul sempat menonton bareng film Perahu Kertas di notebook-ku. Film Indonesia yang gue banget. Dunia cinta antara si pelukis dengan si penulis yang penuh haru.
  10. Aku sangat bersyukur dapat membuka lagi Tabungan Rencana CIMB Niaga untuk persiapan menikah. Menabung rencana seratus ribu perbulan untuk biaya nikah memang kecil sekali. Tapi tidak apa-apa nanti juga bakal kutambah nominalnya, sehingga cukup untuk biaya menikahku dengan seseorang yang begitu amat sangat aku cintai.

Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori