Oleh: Kyan | 04/04/2013

Menghitung Karunia Hari Ke-29

Hari ke-29

  1. Aku sungguh sangat bersyukur saat pagi hari dapat kuperdengarkan musik brainwave digitalprayers sambil menuliskan sepuluh karunia yang ingin kutulis pagi ini.
  2. Aku bersyukur atas kesadaranku untuk bisa fokus pada satu perempuan saja, yaitu Kainda Bunga. Bukan Tika atau Nesa yang sering kutemui di parkiran motor Sumbersari dan CIMB Niaga. Aku hanya ingin Kainda sampai aku menyerah padanya.
  3. Aku sangat bersyukur akhirnya sudah kubeli Blackberry Curve 9330 dari Butik Dukomsel. Daripada selalu terpikirkan lebih baik kupenuhi saja apa maunya diriku.
  4. Aku sangat bersyukur dengan uang yang kupegang sekarang bisa cukup untuk makan selama bulan ini khususnya. Terima kasih atas uang yang kuterima sepanjang hidupku.
  5. Aku bersyukur sudah kudownload dan kutonton film Perahu Kertas 2 besutan Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel Perahu Kertas karya Dewi Lestari. Katanya “hati tidak memilih, tapi dipilih”. Begitulah hati wataknya memiliki kecendrungan dengan siapa akan merasa nyaman dan tenang bila disandingkan.
  6. Aku bersyukur “Tanda Kepesertaan Tabungan IB Perencanaan” sudah kuterima. Semoga tabungan rencana ini tetap diteruskan sampai masa pensiun. Seratus ribu perbulan secara konsisten selama duapuluh tahun akan terkumpul Rp. 24.000.000,-
  7. Aku sangat bersyukur dapat menyelesaikan pekerjaan kantorku dengan baik dan tepat waktu mengirimkannya. Aku tidak seperti mereka yang harus dipanggil BM karena tidak tepat waktu mengirimkan laporan.
  8. Aku bersyukur tidurku cukup dan sungguh karunia yang mahal bisa terbangun lagi dari kematian yang sementara itu. Aku tidak bisa membayangkan bila setelah tertidur aku meninggal. Menuliskan kata ‘aku meninggal’ saja jiwaku menggigil karena kecintaanku pada hidup. Allah selalu menjaga tidurku.
  9. Aku sungguh sangat bersyukur selalu memperoleh petikan hikmah dari membaca blognya mbak El di http://ummulnurien.com bahwa senoktah perbuatan yang menjadi kesibukan harus dengan kesadaran beribadah dengan memanjatkan puja pada Tuhan.
  10. Aku sangat bersyukur sudah berniat bulan depan akan memberi hadiah pada adik sepupuku membelikan sepatu di Chelsea di Jl.Raya Sariasih No.11 Kel.Sarijadi Kec.Sukasari Blok 3 Bandung. Ini bukti kecintaanku pada adikku tersayang.

Responses

  1. hay… ada link ku disini..terimakasih telah menautkan lin ku,,

    terlalu banyak ya nikmat Allah, yang harus kita sykuri jika kita mau menghitungnya.
    dengan mengingat-ngingat nkmat Allah, setidaknya dapat menutupi (jika ada) rasa sedih kita… subhanallah walhamdulillah..

    terimakasih, telah mengingatkan agar kita terus bersyukur..


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori