Oleh: Kyan | 09/05/2013

Lirik Lagu Fadly Baso – Malu-Malu

Lirik Lagu Fadly Baso –  Malu-Malu, Cipt. Ary Samantha

Malu-malu bila aku dekat kamu
Malu-malu dilihat orang tuamu
Usiaku baru enam belas tahun
Kupaksakan untuk menjadi pacarmu
 
Malu-malu dalam hati tapi mau
Coba-coba mendekat pada dirimu
Deredegan rasa jantungku di hatiku
Karena aku baru puber yang pertama
 
Di dadaku ada kamu
Di hatiku hanya kamu
Bila aku dekat kamu
Bila kupegang tanganmu
Melotot bola mata bapakmu
 
**
Malu-malu bila aku dekat kamu
Malu-malu dilihat orang tuamu
Usiaku baru enam belas tahun
Kupaksakan untuk menjadi pacarmu
 
Malu-malu dalam hati tapi mau
Coba-coba mendekat pada dirimu
Deredegan rasa jantungku di hatiku
Karena aku baru puber yang pertama
 
Di dadaku ada kamu
Di hatiku hanya kamu
Bila aku dekat kamu
Bila kupegang tanganmu
Melotot bola mata bapakmu

============================== Terimalah persembahan dari kami dan terima kasih sudah berkunjung ke Gallery ASI7!


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori