Oleh: Kyan | 05/07/2013

Berkawan Dengan Syaitan

Berkawan Dengan Syaitan

**

aku muak dengan khutbah dan ceramah
aku alergi dengan gincu motivasi dan pengembangan diri
sanksi pada status-status facebook bijak bestari
dan, aku lelah berdoa bermunajah
 
aku kangen menelanjangi menikmati lekuk tubuh
kawin dengan perempuan rupawan
memburu keperawanan sejuta dolar
sambil menari striptis di atas ranjang
 
kuingin menghisap ganja dan morphin
meneguk arak sambil tertawa terbahak-bahak
seperti adegan film tokoh komplotan
karena aku adalah penjahat
yang layak dimusnahkan
 
semakin tua kenapa kian tumbuh
berwajah-wajah topeng dan polesan
tapi aku ingin ketelanjangan
sebagai keputusasaan, yang berkain kafan
 
Tuhan, darimu aku telanjang
kembali padamu dengan telanjang
kenapa segala pedoman menjadi beban
bukan membuka ke alam kebebasan
malah menghimpit bedak-bedak dempul penyamaran
ingin dianggap aku orang beriman

 

Bandung Barat, 05 Juli 2013


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Kategori