Oleh: Kyan | 27/01/2014

Saladin Institute

Saladin Institute

##

Saladin Institute

Saladin Institute

Dengan Rahmat Allah SWT, bahwa pada hari Senin, 27 Januari 2014 M./25 Rabiul Awwal 1435 H. telah berdiri sebuah lembaga bernama Saladin Institute.

Lembaga yang bercita-cita menjadi jembatan, menjadi katalis perubahan, sebagai wadah pengabdian, untuk berbakti pada negeri, keur ngamumule ka lemah cai, yang akan mengambil basis di Tasikmalaya, dan selanjutnya di Tasik Selatan.

Kenapa Tasik Selatan, kami adalah putra daerah Tasik Selatan ingin berkumpul membentuk kesatuan dalam berjuang dan menampung aspirasi demi masa depan Tasik Selatan yang selama ini masih jauh dari jangkauan pemerataan pembangunan.

Dengan tipografi daerah pegunungan dengan batas pantai lepas laut selatan, Tasik Selatan tidak menjadi lintas mobilisasi perubahan yang berarus besar. Meskipun itu dapat menjadi hal baik, tapi ketidakseimbangan antara yang masuk dan keluar dapat menjadikan sikap kaku masyarakatnya dalam menghadapi tantangan zaman: antara termarjinalkan atau terjerumus pada ampas zaman.

Dengan itu, pendidikan adalah hal utama sebagai inisiasi. Terutama penyadaran dalam mencari titik tengah antara konsistensi dan elastisitas, melalui mutu pendidikan yang mengutamakan attitude, skill, dan knowledge.

Saladin Institut ingin menjadi inisiator, menjadi pusat pengkajian dan terapan sebagai sumbangsih pada kampung halaman sendiri, dan bagi Indonesia yang berkeadilan sosial. Wallahua’lam.[]

Logo Saladin Institute


Tinggalkan sebuah komentar dan terima kasih !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori